Menggaruk punggung: poker dan hukum timbal balik

Menggaruk punggung: poker dan hukum timbal balik

Anda tidak akan percaya berapa banyak lapisan yang saya kenakan. Ini Februari. Anda akan berpikir itu Desember; Saya bersumpah itu adalah pemanasan global. Donald Trump dan kroninya tidak memiliki petunjuk. Tapi saya tidak mengerti. Jika dunia sedang memanas karena pabrik peternakan, asap mobil dan Port Talbot Steelworks lalu mengapa saya begitu dingin?

Menggaruk punggung: poker dan hukum timbal balik. Rasa gatal.

Saya tidak dapat mencapainya.

Itu berarti melepas ransel saya, jaket saya, bulu domba saya, hoodie saya, kemeja kotak-kotak saya, dan kaos saya sehingga jari saya yang keras dan kasar bisa tergores. Jadi saya bertanya kepada istri saya.

Kamu menggaruk punggungku.

Aku akan menggores milikmu.

Jika Anda telah membaca Pengaruh oleh Robert Cialdini, Anda akan menyadari teori timbal balik. Jika tidak, biarkan saya mencerahkan Anda.

Kadang-kadang, kamar agen casino online mengundang saya untuk menghadiri acara langsung. Mereka membayar biaya perjalanan dan akomodasi saya. Ini adalah bisnis cerdas untuk mereka karena ketika saya berada di sana, saya menyodorkan branding mereka ke artikel saya setiap hari. Tetapi ada cara halus lain di tempat kerja. Ruang poker online memahami teori timbal balik. Mereka tahu bahwa jika mereka memperlakukan saya dengan baik, saya akan merasakan dorongan psikologis untuk membantu mereka mengambil apel begitu mereka membalik kereta.

Benar-benar brilian, terutama jika Anda tidak menyadari hal itu terjadi.

Sehari dalam Kehidupan Penulis

Saya bangun jam 6 pagi; bermeditasi, peregangan, membuat air lemon hangat dengan cuka sari apel, mengambil suplemen saya, nyalakan radiator dan menetap untuk melakukan penelitian.

Saya memeriksa umpan Google Alert saya, memeriksa email, meminum smoothie yang sudah saya buat sebelumnya, memiliki poo, menjaring beberapa umpan media sosial utama, dan memotong dan menempelkan kisah potensial ke dalam spreadsheet excel.

Pukul 7.30 pagi, saya menuju ke Coffee # 1 dan mulai menulis yang pertama dari empat artikel yang akan muncul di CalvinAyre. Beberapa hari lebih mudah daripada yang lain. Senang rasanya bangun di kotak masuk yang penuh dengan cerita. Lebih sering daripada tidak ada cerita. Jam itu kutu. Perjalanan saya ke tepi malam tampaknya membutuhkan waktu yang lama. Saya merasa seperti seseorang memiliki kelopak mata saya yang dipegang sementara orang lain menendang kotoran dari bola mata saya.

Di luar pekerjaan saya untuk CalvinAyre saya memiliki kontrak saya yang lain, Kebenaran Tentang bisnis Alkohol, dan seorang istri dan dua anak yang perlu saya perhatikan jika saya ingin mereka tetap menjadi bagian dari hidup saya untuk masa mendatang.

Singkatnya, saya sibuk.

The CoinPoker Debacle

Saya percaya penting bagi perusahaan poker untuk memahami bagaimana seorang penulis berpikir, merasakan, dan beroperasi setiap hari. Mereka juga perlu mengikuti hukum timbal balik.

Mari kita ambil contoh bencana CoinPoker baru-baru ini sebagai contoh utama.

Alex Weldon, yang bekerja untuk GameIntel dan menyediakan konten untuk PartTimePoker, baru-baru ini menulis opini / riset yang menunjukkan bahwa keamanan CoinPoker sama ketatnya dengan siput setelah kencan dengan keledai dan bahwa sesuatu yang sangat aneh sedang terjadi mengenai jumlah pemain setelah menemukan seseorang bermain 42 meja selama delapan jam penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *